Tuesday, August 5, 2008

You’v got blog

Keep in touch, tak perduli ketika jemari bergerak lincah memijit tombol keyboard, Ach! Akhirnya, Aku dapat bernafas lega, hanya dalam hitungan menit Aku sudah dapat membuat sebuah blog yang Aku inginkan, tinggal bagaimana a menggembangkannya, agar blog ini dapat dilirik para blogger. Banyak sekali Tips & Triks yang aku temui agar menjadi seorang blogger yang sukses, tentunya sangat menyenangkan, apabila blog ini selalu dikunjungi Anda. Aku bisa meng-upload photos, videos, menulis cerita atau apasaja yang Aku mau.

Untuk saat ini, tentu saja keberadaan blog sangat dibutuhkan. Mengingat peran blog tidak hanya untuk pribadi tapi juga akan membuka peluang bagi perubahan tatanan sosial yang ada dimasyarakat, dan mendorong terjadinya transparasi informasi. Lebih jauh, blog akan mampu mengubah sistem pelayanan 24 jam, dapat menembus keterbatasan jarak dan waktu.

Nah, secara perlahan tapi pasti revolusi ini akan memasuki semua aspek kehidupan. Baik pendidikan, dunia usaha, kesehatan, hiburan, pemerintahan, pola kerja, perdagangan, informasi yang up to date dan berbagai aktivitas lain. Bahkan, pola blogger. Sehingga pada titik tertentu kita dapat membangun sistem blog sebagi informasi yang diabadikan bagi kepentingan kita semua.

Masyarakat siap atau tidak, era blog atau blogger , terus berkembang. Keberadaan masyarakat informasi merupakan agenda bagi masyarakat dunia. Antara lain, semakin luasnya aktivitas masyarakat, serta dunia usaha yang memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi.

Karena perkembangan sangat cepat, maka menjadi blogger merupakan tantangan yang harus dilengkapi secara cepat juga. Dibarengi dengan pembangunan visi dan persepsi yang sama. Karena itu, bila arah dan persepsi tersebut keliru, maka sebagai blogger akan mengalami kerugian yang sangat besar dimasa depan.

Anda ingat tokoh kartun Flinstone? Untuk zaman sekarang flinstone kelihatan sangat ketinggalan. Di zamannya, tentu saja dia sangat kreatif. Mengubah batu menjadi mobil tenaga manusia dan lain sebagainya. Ambil inisiatif sepeti flinstone atau apa Anda ingin seperti Stepen Hawkins atau Alber Eistein? dan lihatlah sekeliling. Banyak fasilitas teknologi yang menunggu Anda manfaatkan.

Boleh tahu apa yang Anda inginkan sekarang? Waktu, kan terus berjalan, sementara para blogger harus terus berinovasi dan berkresi, dan segera diterapkan, bagaimana? Betul, tapi semua itu bukan kemauan kita. Jangan terlalu jauh menilai.

No comments: