Tuesday, August 5, 2008

3Dplus, DiskTest Pro, Drawplus, PhotoPlus, WebPlus, PagePlus

3DPlus
Ibarat makan sayur tanpa garam, demikian, demikian hasil karya grafis yang tidak dilengkapi unsur 3D, tidak hanya itu, dekstop publishing, kertas presentasi, logo atau gambar Photos pun bisa diberi unsur 3D. Oleh karenanya, 3Dplus sangat membantu sekali dalam mempercantik tampilan grafis. Program ini cocok sekali digunakan untuk desain situs web.

DiskTestPro
Kadang memiliki disket/playdisk yang rusak sangat menjengkelkan sebab banyak data yang terisi tidak dapat diselamatkan. Kehadiran program disktest pro akan membantu Anda dalam menganalisis, memperbaiki, serta memodifikasi standar 3.5”Double Side High Disktest disket. Ia bekerja secara eksklusif pada 32-bit Windows system.

DrawPlus
Drawplus siap membantu Anda untuk dapat memiliki logo mentereng, teks menarik, dan desain yang artisik. Pemula atau profesional dapat menggunakan program ini secara mudah. Fitur yang dimiliki:mode animasi,fungsi graphic,border wizard, drag & drop formating, advanced graphic function, serta tranparecy effects.

PhotoPlus
Manipulasi Photos atau gambar kini semakin mudah dengan program Photoplus terbaru. Program ini memiliki tool editing gambar yang lengkap serta ditambah efek-efek khusus yang membuat gambar siap untuk dicetak. Ia juga dilengkapi dengan TWAIN scanner dan camera, yang memungkinkan Anda dapat men-docking gambar dari kamera digital.

WebPlus
Jika Anda berpikir bahwa menciptakan halaman situs web itu susah, kami rasa Anda berpikir sekali lagi. Dengan program WebPlus, sekarang menjadi mudah. WebPlus membantu dalam mendesain dan mempublishing situs web secara cepat dan mudah. Ia dilengkapi multimedia tool, bahasa HTML, serta java lengkap dengan hyperlink.

PagePlus
Kemudahan pembuatan desktop publishing secara profesional kini dimungkinkan lewat program PagePlus. Program ini akan membantu Anda dalam membuat berbagai produk desain cetak maupun desain web. Ia dihadirkan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan desain.
(www.freeserifsoftware.com).

No comments: